Breaking News

Catat Yai!! Fashion Carnaval dan Sholawat Bersama Al Habib Umar Akan Digelar Karang Taruna Lamteng

 


Dalam rangka bulan bhakti, Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah bakal menggelar acara mengusung tema "Fashion Carnaval dan Bersholawat", yang akan digelar mulai tanggal 19 s.d 20 Desember 2023, hal itu disampaikan oleh Elsan Tomi Sagita.

Menurut Elsan, selaku Ketua Karang Taruna Lampung Tengah bahwa acara fashion Carnaval dan Sholawat ini, akan digelar di Lapangan Merdeka Desa Rejosari Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah.

"Nantinya, pada acara ini akan turut serta hadir guru kita Al Habib Umar Bin Muhdor Al Haddad, tanggal 19 Desember 2023, malam atau sekitar Ba'da Isha," ujar dia pada Kamis, (14/12/2023).

Lanjut kata dia, acara ini terbuka untuk umum dan ada berbagai rangkaian kegiatan yang menarik di acara ini, untuk menghibur masyarakat setempat Kabupaten Lampung Tengah.

"Silahkan datang, dan jaga tata tertib, karena acara ini nantinya dapat berjalan lancar dan sukses, perlu ada dukungan dari berbagai pihak," tutur dia.

Diketahui telah banyak berbagai kegiatan bermanfaat yang tlah Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah laksanakan, hal ini sebagai pembuktian bahwa karang taruna hadir ditengah-tengah masyarakat. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung