Breaking News

Beredar Informasi Ada Dugaan Pembegalan di Natar, Kapolsek Tegaskan Kejadian Bukan di Natar

 


Baru-baru ini tengah beredar video berserta caption yang menjelaskan bahwa ada pembegalan terjadi di Natar, Lampung Selatan dan informasi yang kedua lokasinya di sawit Srimulyo, hal itu pun ditegaskan oleh Kapolsek Natar AKP Hendra Saputra bahwa video yang tengah beredar tersebut, kejadian bukan di Natar Lampung Selatan.

"Informasi yang didapat, bahwa kejadian di wilayah hukum Polres Lampung Utara, Tempat Kejadian Perkara (TKP) Sindang Sari, Kec kota bumi kota kab.Lampung utara," kata AKP Hendra, Selasa 26 Desember 2023.

AKP Hendra menjelaskan bahwa informasi yang beredar menyebutkan di Natar itu tidak benar ya, karena kejadian di Sindang Sari, dan kejadian itu, sudah lama terjadi, yang mana kronologinya soal permasalahan perkelahian.

"Kejadian berkelahi antara kakak ipar dan adik ipar, dan korban Informasi meninggal dunia," tutur dia.

Dalam pesan yang beredar saat ini, bertuliskan kan "Asalmualikum, sekedar informasi ,untuk warga RT 04,lebih waspada dan berhati2 untuk berpergian di malam sekarang pembegalan dimana2,,,baru terjadi di natar Lampung Selatan semoga informasi ini untuk diri saya dan warga kita lebih waspada 🙏🙏🙏 Waspada... Waspada... Waspada," tulis pesan yang beredar.

Kemudian isi pesan yang beredar dengan video yang sama, namun narasi berbeda yakni "Dpt info dr temen kejadian pembegalan semalam di sawit Srimulyo," tulis pesan yang beredar.

Terpisah dari itu, Jamal warga Natar mengaku sempat resah dengan adanya informasi yang tengah beredar tersebut. "Alhamdulillah jika benar bukan di Natar, jadi tenang, terima kasih informasinya, karna sudah bikin resah grup adanya informasi tersebut," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung