Breaking News

Anies Baswedan Dijadwalkan Kampanye di Daerah Lampung Besok Kamis, Ini Dia Agendanya!

 


Calon presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan, diagendakan akan melakukan kampanye di Lampung pada Kamis, 7 Desember 2023, hal itu pun disampaikan oleh Ketua Tim Pelaksana Kampanye Anies-Muhaimin di Lampung,  Noverisman Subing.

Dia mengatakan bahwa agenda untuk kampanye Anies di Lampung, terbagi beberapa  wilayah Provinsi Lampung, yang mana agenda akan ke Lampung Tengah dan Bandar Lampung.

"Peternakan sapi di Lampung Tengah, kemudian ke Malahayati dan Bento Kopi," ujar Kanjeng Noverisman Subing sapaan akrabnya pada Rabu, (6/12/23).

Perlu diketahui, Anies, diagendakan akan mengunjungi peternakan sapi di daerah Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Kemudian agenda tersebut akan dilanjutkan ke Bandar Lampung.

Pertemuan di Bandar Lampung di GSG (Gedung Serba Guna) Universitas Malahayati Bandar Lampung, nantinya Anies akan bertemu dengan kader dan calon legislatif dari partai Koalisi Perubahan, dan ada juga Interaksi dengan relawan dan masyarakat di Lampung.

Selanjutnya, agenda di Bento Kopi yang berada di Jalan Pulau Sebesi Sukarame Bandar Lampung. Disini Anies berdialog dengan kalangan Gen Z dan milenial dalam program "Desak Anies". Melalui akun Instagram @ubahbareng disebut undangan terbuka kepada masyarakat Lampung untuk turut serta dalam acara tersebut.

“Undangan terbuka untuk kamu yang punya unek-unek untuk Anies Baswedan,” tulisnya.

Dalam ajakan itu, Anies menegaskan bahwa saatnya bagi masyarakat untuk tidak diam dan mendesak agar setiap keresahan dapat dijawab.

"Pada kesempatan kali ini, mari #DesakAnies untuk segala hal yang belum selesai dan membutuhkan jawaban dari Anies," tulis dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung