Breaking News

Aktif Dalam Kegiatan Sosial, PTU Rosali Terima Penghargaan Dari Karang Taruna Kabupaten Pesawaran

 


Kegiatan sosial yang diinisiasi oleh IPTU Rosali di Kabupaten Pesawaran mendapatkan penghargaan dari organisasi kemasyarakatan Karang Taruna di Kabupaten setempat atas kontribusinya terhadap kepedulian masyarakat di Pesawaran.

Siapa yang tidak tau dengan sosok pria berpangkat IPTU Rosali ini, dengan berbagai kegiatan sosial di Pesawaran, yang terus ia lakukan bersama dengan pemuda setempat di Desa Sukaraja, Kec. Gedong Tataan, yang merupakan kampung halamannya.

Walaupun saat ini, IPTU Rosali bertugas di Polres Metro sebagai Kasat Reskrim, dirinya tetap menjadi mentor kepada rekan-rekannya untuk dapat bergerak bermanfaat. Bahkan disela kesibukannya, ia mencoba mengatur waktu menyempatkan untuk bisa ikut serta dalam kegiatan sosial tersebut.

Program unggulan yang sempat viral beredar yang diinisiasi oleh IPTU Rosali adalah Pos Ronda Presisi, yakni program berbagi makan Gratis hari Jum'at dan program sunat gratis, yang syaratnya cukup dengan membayar pakai doa. Inilah yang menjadi daya tarik simpatik masyarakat terhadap kegiatan pos ronda ini.

Selain itu, di Pos Ronda Presisi ini tersedia ruang belajar, perpustakaan offline dan online serta ada WiFi Gratis, untuk masyarakat khususnya adik-adik setempat, agar mudahkan proses belajar mereka.

Dengan diberikannya pengharapan ini, IPTU Rosali mengucapkan terima kasih. "Alhamdulillah terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ini semua berkat dukungan berbagai pihak dan khususnya pemuda setempat di Desa Sukaraja," kata dia, pada Sabtu, (16/12/23).

Lanjutnya, semoga dengan adanya penghargaan ini, menjadi motivasi bersama agar lebih semangat lagi dalam bergerak bermanfaat kepada masyarakat dan bisa menjadikan ajakan kepada masyarakat supaya bisa bergerak bermanfaat sesuai kemampuannya.

"Semoga penghargaan ini, dapat memotivasi kita semua semangat gotong royong dan kepedulian di tengah-tengah masyarakat," papar dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung