Breaking News

Acara Wisuda STKIP PGRI Bandar Lampung Berjalan Sukses, Ketua: Semoga Kalian Terus Berkembang

 


Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Bandar Lampung sukses menggelar Upacara Wisuda Sarjana (Strata Satu) Ke - 39 dan Pascasarjana Ke - 17 Di Ballroom Novotel Lampung, Rabu (09/12/2023).

Ketua Yayasan STKIP Bandar Lampung, Dra. Siti Suratini Zain mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa yang telah berhasil melewati masa pendidikan selama di STKIP PGRI ini.

"Selamat untuk para anak - anakku, perjalanan kalian baru saja dimulai, wisuda merupakan waktu yang menyenangkan ini adalah momen yang akan menandai akhir dan awal untuk kalian menggapai cita - cita besarmu diluar sana," kata dia.

Sementara, Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung, Dr. Wayan Satria Jaya,M.Si menyampaikan bahwa selama ini STKIP PGRI sudah berhasil meluluskan total 16.880 sarjana, dan pada tahun akademik 2023/2024 STKIP PGRI Bandar Lampung juga mendapatkan penghargaan dari LDDIKTI II sebagai kampus terbaik Se-Sumbagsel.

"Yang pertama saya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah berhasil melewati masa kuliah selama ini, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua wisudawan yang telah mempercayakan anaknya untuk menempuh pembelajaran di STKIP PGRI Bandar Lampung, Semoga kalian semua kedepan bisa terus berkembang dan memiliki semangat yang besar untuk terus mengejar cita - cita," kata Ketua.

Lanjut, pada tahun 2023 ini STKIP PGRI mendapatkan beberapa penghargaan dan anugerah dari LLDIKTI Wilayah II, ini adalah sebuah kebanggaan untuk STKIP.

"Alhamdulillah 2023 ini kampus STKIP PGRI Bandar Lampung mendapatkan anugerah sebagai kampus terbaik se-sumbagsel oleh LLDIKTI Wilayah II dan mendapatkan juara 1 kategori merdeka belajar kampus merdeka," ujar dia.

Diketahui, STKIP PGRI Bandar Lampung Tahun ini berhasil mencetak wisudawan sebanyak 27 wisudawan Magister Pendidikan Bahasa Indonesia (M.Pd) dan 373 wisudawan Sarjana Pendidikan (S.Pd). (Vrl/Klv/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung