Breaking News

West Java Internasional Fencing Championship 2023, Atlet Asal Lampung Raih Perak & Perunggu

 


Saat perlombaan West Java Internasional Fencing Championship 2023 yang digelar tanggal 13 - 16 November  2023 di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Atlet Asal Lampung Raih Perak dan Perunggu, kedua atlet tersebut wakili Lampung di cabang olahraga anggar yakni Annajah zahra adri queena dan Catherine putri saidah.


Berdasarkan informasi yang infokyai himpun Zahra meraih medali perak, dia merupakan pelajar SMPN 1 Bandar Lampung, kelas VII. Dirinya pun bersyukur atas apa yang diraih oleh dirinya.


"Alhamdulillah sangat bersyukur ya, semoga nanti kedepannya bisa semakin termotivasi untuk raih prestasi yang lebih baik lagi. Mohon doanya semua yaa," kata Zahra warga di Kedaton Bandarlampung ini, Minggu, (26/11/2023).


Dalam kesempatan ini, Zahra meminta doa kepada seluruh warga di Lampung agar dimudahkan jalan menuju kemenangan di ajang bergengsi di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.


"Saya lolos seleksi untuk PON aceh - sumut yang akan dilaksanakan sept 2024. Mohon doanya agar diberi kelancaran di PON XXI aceh sumut 2024," tutur dia.


Sementara itu, Putri yang mendapatkan medali perunggu mengaku merasa senang dan bahagia bisa mengharumkan nama daerah Lampung di ajang bergengsi ini.


"Bersyukur ya, semoga bisa makin baik dan bisa mendapatkan juara lebih banyak lagi," kata Putri, Pelajar SMAN 2 bandar lampung kelas X ini.


Diketahui kedua atlet cabang olahraga Anggar ini, merupakan binaan dari Coach Enni, yang berasal dari Club FDC Anggar Lampung. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung