Breaking News

Usai Pengukuhan, Ketua Ganas Annar MUI Lampung Akan Edukasi ke Sekolah Tentang Bahaya Narkoba

 


Pengukuhan pengurus Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (Ganas Annar MUI) Lampung pada Sabtu, (4/11/2023), di Balai Keratun Bandarlampung berjalan lancar.


Selain pengukuhan, digelar juga acara seminar nasional anti narkoba dengan mengangkat tema "Bersama Membangun Masyarakat yang Sehat dan Produktif", yang mana dalam kegiatan ini, diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan.


Ketua Ganas MUI Annar Lampung dr Zam Zanariah, Sp.S.,M.Kes mengucapkan terima kasih kepada BNN Lampung, Polda Lampung, serta segala pihak yang ikut serta mensukseskan acara.


Mengenai program kedepan, dr Zam menyebutkan bahwa akan ada program lembaga bantuan hukum untuk membela anak-anak yang korban narkoba ya, bukan pengedar, kemudian Ganas Annar akan menggelar kegiatan edukasi, targetnya adalah sekolah, komunitas dan lain sebagainya.


"Edukasi ke masyarakat, pelajar dan komunitas terkait tentang bahaya narkoba," kata dr Zam.


Lanjutnya, dalam program kami ini, kami hanya sosialiasi bukan memberantas dan nantinya yaa kami akan ada pemilihan duta untuk membantu sosialisasikan tentang narkoba.


"InSyaaAllah agenda unggulan, dan kedepan akan membentuk Ganas Annar MUI Lampung di 15 Kabupaten / Kota," ujar dia. (Vrl/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung