Breaking News

Sedang Tidur, Seorang Wanita di Lampung Diancam Mau Dibunuh Lalu Dic*buli oleh Pria Inisial BS

 


Disaat lagi tidur, seorang wanita di Lampung sebut saja bunga jadi korban penc*bulan oleh pria inisial BS (18) warga di Lampung Selatan (lamsel). Atas apa yang dilakukannya, kini BS pun diamankan yai dengan pihak kepolisian.


Berdasarkan informasinya, BS ini diduga lakukan tindakan yang diluar batas, dia menc*buli korban disaat sedang tidur di malam hari. Namun BS pun sekarang hanya bisa terdiam, karena ditangkap tekab 308 Polsek Tanjung Bintang. Kamis, 23 November 2023 sekira pukul 00.30 Wib, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin.


"Seorang pria inisial BS, diamankan oleh pihak Polsek Tanjung Bintang yang dipimpin langsung oleh Ipda Fajar Kuswantoro tanpa perlawanan," kata Kapolsek.


Lanjutnya, BS melakukan aksi tidak senonohnya di kediaman rumah korban yang berlokasi di Tanjung Bintang, dimana saat itu korban sedang tidur – tiduran dihampiri dan dibangunkan oleh pelaku . Senin, 20 November 2023 sekira pukul 00.15 wib.


"BS ini, menutupi wajahnya menggunakan penutup wajah, dan mengancam korban akan membunuh korban jika berteriak sambil menyingkap daster yang digunakan korban," ujar Kapolsek.


Kapolsek menambahkan bahwa atas aksi bejat BS pun dilaporkan korban ke Polsek Tanjung Bintang, dan kami langsung melakukan penyelidikan.


"BS dijerat dengan Pasal 289 KUHP dengan kekerasan melakukan perbuatan yang menyerang kehormatan kesusilaan dan diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan tahun," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung