Breaking News

Sebuah Rumah di Gunung Terang Kota Bandar Lampung Terbakar, Seorang Warga Alami Luka Bakar


Musibah tidak ada yang tau kapan datangnya, dan hingga api melahap sebuah rumah semi permanen di daerah Gunung Terang Kota Bandar Lampung pada Sabtu, (25/11/2023), malam.
.
.
Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Antoni Irawan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima adanya laporan kebakaran pada pukul 19.10 WIB. Proses Pemadaman Selesai Pada Pukul 20.32 WIB.
.
.
"Lokasi terjadinya kebakaran d Jalan Purnawirawan Swadaya 4 Kav Humas 1 RT.010 LK.01, Kel Gunung Terang, Kec Langkapura, Kota Bandar Lampung," kata dia 
.
.
Lanjutnya, Untuk pokok yang terbakar Rumah Non Permanen / Gubuk serta Barang Barang yang ada di dalam rumah yakni rongsokan ikut terbakar dan untuk luas yang terbakar -+ 5x6 M.
.
.
"Penyebab informasi dari Bpk. Suparman selaku ketua RT setempat, Api diduga berasal dari seorang pemilik gubuk Bpk. Ari (Berdasarkan informasi pamong dan warga setempat mengalami gangguan jiwa) yang sedang menghidupkan lilin sebagai penerangan, yang kemudian lilin tersebut terkena benda yang mudah terbakar sehingga api menjalar dengan cepat," ujar Kadis Damkar Antoni.
.
.
Ia menambahkan mengenai kerugian belum dapat ditaksir, namun saja untuk pemilik rumah yakni Bpk Ari (34) yang bekerja pengepul barang bekas atau rongsokan mengalami luka ringan.
.
.
"1 Orang (Pemilik Gubuk) dengan Luka Ringan / Luka Bakar 5% di Bagian Wajah dan Lengan," tutur dia.
.
.
Perlu diketahui jumlah personil yang bertugas 16 Personil, dengan Unit Mobil Yang di kerahkan :*
1. Unit Mobil 010 Banteng 1 Mako Tendean
2. Unit Mobil 020 Bukit Asam Mako Tendean
3. Unit Mobil Karba Pos Siaga Kemiling
4. Unit Mobil Karba Pos Siaga TKB. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung