Breaking News

Respek! Peduli Palestina, KPA (Komunitas Penikmat Alam) Lampung Gelar Galang Donasi

 


Bergerak untuk membantu sesama saudara kita di Palestina, akhirnya seidkit demi sedikit donasi pun terkumpul. Kegiatan galang donasi ini digelar oleh Komunitas Penikmat Alam (KPA).


"Alhamdulillah berkat doa dan bantuan dari teman teman semua, telah terkumpul donasi untuk Palestina, yang di salurkan melalui lembaga profesional dompet dhuafa lampung,' kata Ketua Umum Komunitas Penikmat Alam Arya Dwi Saputra pada Minggu, (26/11/2023).


Lanjut kata dia, kegiatan galang dana ini terbagi di sejumlah titik lokasi, yang mana diharapkan dapat menjangkau lebih banyak donasi dari kegiatan ini.


"Kami telah menyelenggarakan galang dana di tiga titik yaitu, komplek pemda pringsewu (ngeruput) pada pukul 7.00 wib, lanjut ke pom bensin pajariauk pada pukul 15.00 wib, dan tanggul pringkumpul pada pukul 17.00 wib pada hari Minggu 19 November 2023," tutur dia.


Arya menjelaskan bahwa dari hasil kegiatan galang dana ini, terkumpul total yaitu Rp. 1.903.000 yang telah salurkan oleh KPA kepada dompet dhuafa lampung pada Senin, 20 November 2023.


"Kami keluarga dari Komunitas Penikmat Alam (KPA) lampung mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada kawan-kawan yang telah membantu galang dana kami. Mari kita bersama sama berikhtiar dan terus mendoakan saudara kita di sana πŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ€," papar dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung