Breaking News

Perindag Lampung Gelar Operasi Pasar, Ada Beras, Cabai, Minyak dan Lainnya Loh, Gass Merapat!!

 

Operasi Pasar yang digelar Disperindag Lampung pada hari Rabu, 15 November 2023 berjalan sukses. Operasi ini, salah satu langkah nyata Pemerintah Provinsi Lampung untuk pengendalian inflasi di masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Kadis Perindang Provinsi Lampung, Elvira.


"Kegiatan ini salah satu bentuk pemerintah provinsi Lampung untuk pengendalian inflasi di Lampung," kata dia, Rabu, (15/11/2023).


Lanjutnya, Pada Operasi Pasar murah tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung mensubsidi beberapa Komoditas pangan, yaitu Cabe merah Keriting, Minyak Goreng, Gula pasir dan Beras Medium, yang mana saat ini komoditas ini alami lonjakan harga yang begitu tinggi, seperti halnya cabai merah keriting yang mencapai harga 70-100 Ribu/Kg. 


Oleh sebab itu, pemerintah provinsi Lampung melalui Disperindag Lampung mensubsidi Komoditas pangan dengan harga murah yaitu Gula 12 Ribu/Kg, Minyak Goreng 12,5 Ribu/Kg, Cabe merah keriting 65 Ribu/Kg dan Beras Medium 54,5 Ribu (5 Kg). Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bawa manfaat untuk masyarakat.


"Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk kita semua, silahkan antri dengan tertib hingga barang habis," tutur dia.


Sementara Kabid PDN (Perdagangan Dalam Negeri) Perindang Lampung M. Zimmi Skill, Dengan suksesnya acara tersebut, Pemerintah Provinsi Lampung terus berupaya melakukan operasi pasar secara berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat.


"Kamis, 16 November akan kita adakan di halaman kantor PT Wahana Raharja," ujar dia.


Diketahui Bahwa, operasi pasar pada hari Kamis, 16 November 2023 akan dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB dihalaman PT Wahana Raharja Jl. Ikan Tenggiri No 51, Kelurahan Pesawahan, Teluk Betung Selatan - Bandar Lampung. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung