Breaking News

Penyebab Mati Lampu di Daerah Bandar Lampung, PLN Jelaskan Sebabnya Akibat Cuaca Ekstrem


Pemadaman listrik yang terjadi di daerah kota Bandar Lampung dan sekitarnya, hal ini ternyata disebabkan karna dampak dari cuaca esktrem, seperti hujan disertai angin kencang, hal itu disampaikan Asisten Manager Komunikasi PLN UID Lampung, Darma Saputra.


Menurut Darma bahwa banyak laporan pemadaman listrik di kota Bandar Lampung terjadi pada Rabu, 1 November 2023, ini penyebabnya adalah karna cuaca ekstrem.


"Pemadaman listrik, kemarin yang paling banyak, karena akibat cuaca ekstrem ya, hujan disertai angin dan petir, bahkan kami dapat kabar bahwa ITERA terkena dampak cuaca esktrem tersebut," kata Darma, Kamis 2 November 2023.


Lanjut kata dia, untuk pasokan listrik di daerah Lampung, saat ini masih aman. Namun karena dampak cuaca ekstrem saja, sebab pemadaman listrik dan pihak PLN pun menghimbau ke warga dan masyarakat, untuk dapat melaporkan kendala / problem persoalan listrik ke aplikasi Mobile PLN.


"Mohon jika ada permasalahan tentang listrik bisa melaporkan ke aplikasi Mobile PLN, supaya laporannya terdata dan petugas dapat menindaklanjuti," tutur ia. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung