Breaking News

Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik, Ketua Ajak Bekerja Keras Bersama-sama

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Lampung Rycko Menoza resmi melantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kota Bandar Lampung Periode 2023-2027 di Swissbell Hotel Bandar Lampung, Kamis (9/11/2023).


Dalam sambutannya, Rycko mengapresiasi kepengurusan MPC PP Kota Bandar Lampung yang mampu menjaga gerak roda organisasi serta berhasil laksanakan berbagai program kerja untuk memajukan MPC Kota Bandar Lampung.


"Saya mengapresiasi kepengurusan di bawah kepemimpinan Bung Opan yang telah banyak melaksanakan program kerja serta mampu menggerakkan roda organisasi," ucap Rycko.


Dia juga mengatakan MPC Kota merupakan cerminan, sehingga harus berbeda dengan daerah yang lain, harus bersemangat demi perubahan yang lebih baik.


"Bandar Lampung merupakan cerminan, tentu berbeda dengan daerah lain. Selamat kepada kepengurusan yang baru, semoga bisa memberi warna. Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," ucap Rycko.


Pada kesempatan ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Bandar Lampung terpilih, Christopan Deswansyah, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader Pemuda Pancasila se-Kota Bandar Lampung serta semua pihak yang telah memberi bantuan moril maupun materil sehingga kegiatan ini bisa terselenggara.


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini," ucap Bung Opan.


Dia minta pengurus yang baru dilantik untuk bekerja keras memajukan MPC PP Kota Bandar Lampung.


"Saya mengajak pengurus yang baru dilantik untuk bekerja keras bersama-sama memajukan PP Kota Bandar Lampung, because success is not I'm but We," tegas opan. (Jm/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung