Breaking News

Mantan Bupati Lampung Tengah Loekman Meninggal Dunia, Warga Lamteng: Almarhum Ini, Orang Baik


Mantan Bupati Lampung Tengah periode tahun 2018 - 2021 Loekman Djoyosoemarto meninggal dunia pada Jum'at, (18/11), sore. Kabar meninggalnya orang nomor satu di Lampung Tengah kala itu, sudah beredar dimana-mana.
.
.
"Innalillahi wa innailaihi rojiun berpulang ke rahmatullah bapak Loekman djoyosoemarto(mantan bupati lampung tengah) pada 18 november 2023 pukul 17.48 menit dan akan disemayamkan di jl flores no 30 kota metro. Mohon maafkan atas segala kesalahan almarhum,semoga husnul khotimah aamiin aamiin yra," tulis info yang tengah beredar di media sosial chat WhatsApp.
.
.
Kabar duka meninggal Bapak Loekman dibenarkan oleh Sekretaris Umum Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung Irwansyah Agung.
.
.
"Ya, mohon doanya untuk almarhum semoga mendapat tempat terbaik disisi-Nya. Almarhum merupakan salah satu kader PDI-P, yang telah menorehkan sejarah dalam kepemimpinanya selama menjadi Bupati Lampung Tengah," kata dia.
.
.
Banyak orang yang merasa kehilangan dengan sosok almarhum yang dikenal baik kepada warganya. Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Ketua Forum Silaturahmi Muli Mekhanai Lampung Tengah (FSMM LAMTENG) Rosim Nyerupa.
.
.
"Kabar duka Pak Loekman, Kita mengenang beliau sebagai salah satu pemimpin Lamteng. Beliau dikenal baik, dimasa kepemimpinan sering turun ke masyarakat," kata Rosim. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung