Breaking News

Maling Motor Tertangkap Polisi di Metro, Pelaku Imbau Tidak Maling Disini, Daripada Ketangkap, Nyesel


Tertangkap polisi, maling motor akui nyesel dan imbau ke teman-temannya agar tidak maling di kota Metro, daripada ketangkap.
.
.
"Kawan kawan yang masih maling di kota metro, jangan maling di kota metro kalau kalian ga mau nasibnya seperti kami," kata salah seorang pelaku maling motor.
.
.
Kasat Reskrim Polres Metro Iptu Rosali, S.H.,M.H. mengatakan bahwa Selasa tanggal 28 November 2023 sekira pukul 10.00 WIB, Team Tekab 308 Sat Reskrim Polres Metro berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
.
.
"Kejadian pencurian tanggal 19 Nopember 2023  dan diketahui sekira jam 06.00 WIB di rumahnya di  Metro Utara Kota Metro. 1 unit motor Nopol B 6335 VJX dimaling," kata Iptu Rosali.
.
.
Lanjutnya, tersangka sudah diamankan yakni ada M (36), A (28), RA (21), N (28), R (26). Semuanya beralamat di Lampung Utara. Kronologis kejadian, Pelapor sekira pukul 00.30 Wib markirkan sepeda motor di grasi rumah dengan motor di kunci stang dan kunci di cabut oleh pelapor kemudian pelapor menutup  pintu grasi tersebut dan dengan di  kunci grendel kemudian Pelapor masuk ke kamar dan istirahat. "Sekira jam 06.00 Wib istri Pelapor bangun melihat ke ruangan grasi rumah dan dilihatnya pintu grasi sudah terbuka dan Motor yang terpakir tidak ada, atas kejadian tersebut Pelapor alami kerugian sekitar Rp.28.000.000, kemudian Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Utara guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tutur Iptu Rosali.
.
.
Atas kejadian itu, Anggota tekab 308 Presisi Polres Metro melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan para pelaku lainnya hingga Anggota tekab 308 mendapatkan informasi keberadaan para pelaku yang berada di Kecamatan Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah.
.
.
"Selanjutnya atas perintah Kasat Reskrim, sekira pada pukul 04.00 WIB Team Tekab 308 melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan para pelaku, lalu pelaku dibawa ke Polres Metro guna penyidikan lebih lanjut," tutur Kasat. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung