Breaking News

Kuyy Mampir Besok Ada Bazarria di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Terbuka Umum & Gratis

 


Kreatif, persatuan anak muda setempat di Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung bakal menggelar event lohh pada tanggal 17 - 19 November 2023.


Fahmy sas selaku creative director event Bazarria Lampung mengatakan bahwa di acara ini mengusung tema kesatuan dan persatuan anak muda, berkolaborasi UMKM setempat dengan tujuan untuk memajukan wisata kuliner di Bandar Lampung. Bazarria berupaya menjadi pemrakarsa aktivitas positif generasi muda yang dapat berdampak positif bagi kehidupan masyarakat sekitar.


"Acara di mulai dari tanggal 17 sampai 19 November , jam 15.00 sampai jam 23.00 WIB. Lokasi acara di jl. Ikan ekor kuning tepatnya di samping Masjid Al Anwar. Acara ini umum dan juga gratis," kata dia pada Kamis, (16/11/2023).


Lanjutnya, Tujuan adanya acara ini adalah menjadi wadah aspirasi bagi remaja di kota bandar lampung khususnya di teluk betung selatan kel pesawahan untuk berkarya. Menjadi pelopor pemersatu remaja di bandar Lampung. Menjadikan kel pesawahan menjadi destinasi wisata seni dan jajanan umkm. Memberikan panggung apresiasi kepada seniman,gamers dan umkm di bandar lampung. Meningkatian esensi kel pesawahan khususnya teluk betung dan ingin mengembalikan teluk sebagai pusat jajanan dan seni kreativitasnya.


"Kami mengundang seluruh elemen masyarakat untuk ikut menikmati dan memeriahkan setiap moment dalam festival, baik kelezatan kuliner yang tersaji, keceriaan alunan musik, dan keseruan kompetisi E-Sport dalam acar tersebut. Masyarakat dapat menikmati setiap moment dalam festival selama menjaga kondusivitas, dan bebas membagikan serta mengabadikan jalannya acara tersebut," tutur dia.


Diketahui acara Bazarria ini, didukung oleh Camat Teluk Betung Selatan Bpk Ichwan Adji selaku Pembina acara ini, Lurah dan lainnya. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung