Breaking News

Kuy Merapat ke Kemiling Food Festival, Ada Banyak Jajanan Enak, Dengan Harga Terjangkau



Warga kemiling kota Bandar Lampung dan sekitarnya saat ini, telah hadir acara Kemiling Food Festival (KFF) 2023 yang menyediakan berbagai kuliner enak dengan harganya yang terjangkau loh yai.
.
.
Acara KFF ini dibuka mulai 3 November - 12 November yang berlokasi di Lapangan Kemiling atau Kalpataru Bandarlampung. Terlihat dalam pantauan Jumat (10/11/2023), Malam. Warga masyarakat yang hadir ramai.
.
.
Ketua Panitia Kemiling Food Festival Soni mengatakan di acara ini, menghadirkan banyak makanan, Food festival hadir di kemiling bandar lampung untuk membuat suasana di Kemiling hidup dengan adanya acara ini.
.
.
"Ini event food festival kemiling kita kasih tema kemiling food festival, kita mulai event ini, pada tanggal 3-12 November," kata dia.
.
.
Lanjutnya, Banyak jajanan yang bisa kita dapatkan di kemiling food festival. Mulai dari jajanan ringan hingga berat, ada banyak loh disini. 
.
.
"Kita disini ada banyak jenis kuliner ,ada kuliner tradisional, chinese, korea, jepang, banyak jenis kuliner yang ada di KFF," ujar Soni.
.
.
Dia menjelaskan bahwa pada transaksi di acara ini, Ada cara unik transaksi yang di lakukan di KFF memakai uang dami.
.
.
"Kita biar unik berbeda dari event-event lain transaksinya kita pakai uang dami, jadi pengunjung belanja pakai uang dami. Uang tunai bisa ditukar ke kasir yang kita sediakan atau juga ada panitia yang keliling ngebantu penukaran uang tunai ke uang dami," tutur dia. (Kel/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung