Breaking News

Kiki The Potters Ikut Ramaikan Konser Amal dari Lampung untuk Palestina di Trans Studio Mini Yai

 


"Dari Lampung Untuk Palestina" yang merupakan kolaborasi epik antara Trans Studio Mini Lampung dan LAZDAI Peduli. Acara digelar pada hari Sabtu, (25/11/23) Dimeriahkan dengan puluhan guest star lainnya.


Diawali dari penampilan dari Melodi Santri dan Eyza Nasheed dengan lantunan sholawat dan spesial lagu untuk Palestina nya seperti Atouna El Toufole dan lainnya memberikan kesan Perjuangan rakyat Palestina. 


Di siang harinya, penampilan Dongeng anak dari Komunitas Dongeng Lampung menambah keceriaan anak-anak dan kegiatan dongeng ini juga sebagai media dakwah untuk mereka. Ada juga penampilan dari Komunitas Sepatu Roda Wheeling Academy dengan unjuk kebolehan dalam bermain sepatu roda, aksi sulap dan lainnya.


Kegiatan Lelang barang dari para influencer juga terjadi dengan antusias dari para peserta secara langsung di lokasi maupun secara live streaming di Instagram mereka. Kegiatan lelang dilaksanakan pada malam hari.


Dilanjutkan konser amal dengan penampilan terbaik dari Coco Entertainment, band lokal dan para influencer Lampung. Tentunya penampilan dari Kiki The Potters yang ditunggu tunggu memberikan semangat tersendiri bagi para penonton dan kepanitiaan yang bertugas dari pagi sampai selesai acara.


"Alhamdulillah, dari kegiatan ini bisa dilihat semangat dan antusias mereka dalam aksi Penggalangan dana kemanusiaan Palestina, bahwa mereka yang muda-muda ternyata juga memiliki semangat berbagi dan peduli terhadap kebebasan palestina". Tutup Nelvi, Penanggung Jawab Penggalangan donasi. 


Dari penggalangan dana tersebut, Drashel Shine milik Dian Khoironi, memberikan total 20 juta dari keuntungan penjualan produk Glamshine Lampung. Dana ini telah diniatkan terkumpul selama Bulan November untuk donasi Palestina.


Juga lelang amal sepatu bermerk milik Polisi sekaligus Influencer @gue_romi, terjual sebesar 2.5 juta kepada @yossy_wijayanti yg merupakan owner dari Dr Bun. Ada juga lelang amal kacamata bermerk oleh Penyanyi Cantik sekaligus ASN & Influencer @elswarouw_official yang berhasil terjual sebesar 1 juta kepada @mayakidora yang merupakan owner Kuliner Jogja LaRise. 


Juga ada penyerahan donasi dari Masjid Nurul Iman sebesar Rp 3.370.000. Sedangkan donasi dari pengunjung di transmart mencapai 9 juta lebih.


Dari semua penggalangan Donasi tersebut terkumpul lebih dari Rp. 30.000.000,- terhitung dari donasi secara cash maupun yang transfer.


Atu Erika selaku Sales Leader Trans Studio Mini Lampung sekaligus penanggungjawab event mengatakan Transmart dan Trans Studio Mini siap menjadi pilihan venue untuk berbagai kegiatan positif di Lampung. "InsyaAllah dengan fasilitas yang lengkap, kami siap menjadi partner segala jenis event terutama untuk sosial dan kemanusiaan" tambahnya. 


Dengan adanya konser amal ini, berharap LAZDAI Peduli juga dapat terus melakukan kegiatan-kegiatan amal lainnya bersama para mitra dan semua pihak dalam kegiatan sosial kemanusiaan. 


Yuk, sampaikan kebaikan melalui rekening Infaq, Sedekah : 

💳 700-704-8108 : Bank Syariah Indonesia

A.n Yayasan LAZDAI Lampung. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung