Breaking News

Kepergok, Ancam Dengan Pinjol, Motor Warga di Balam Dimaling

 


Lagi mencari rejeki untuk beri nafkah keluarga, motor warga di Bandar Lampung, Kamis 9 November 2023, dimaling, hal itu disampaikan oleh keluarga korban.


"Kejadian di depan kantor saat ayah saya bekerja di Pangeran Antasari pas dibawah flyover pasar tugu," kata Sabily, anak korban.


Lanjutnya, terlihat di rekaman CCTV, ada sejumlah orang di lokasi yang tidak diketahui ya identitasnya, dan ada seorang yang melakukan eksekusi ke motor ayah saya.


"Jadi mereka ini, tidak hanya satu, terlihat di rekaman cctv yaa, dan terlihat si maling di lokasi, mulanya kesulitan dan kepergok," ujar dia.


Disaat aksi maling itu kepergok oleh warga, kata dia, maling di lokasi keliatan panik, hingga dia pun mengeluarkan pistol yang terlihat di rekaman CCTV.


"Kan dia kepergok, terus tidak kabur, malah todongkan pistol sehingga maling tetap lakukan aksi pencurian dan berhasillah membawa kabur motor ayah saya," papar dia.


Atas kejadian ini, satu (1) unit motor Honda Beat berwarna biru dongker Nopil BE 2219 AHI dimaling, ia harap ada yang mengenali ciri-ciri si maling sesuai dalam video.


"Semoga ada yang mengenali dan bisa segera tertangkap ya," harap dia. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung