Breaking News

Kebakaran yang Terjadi di Kota Baru Bandar Lampung Sore Ini, Sempat Bikin Heboh Warga Yai

 


Kebakaran yang terjadi di Jl. Dokter Harun 3, Kel Kota Baru, Kec Tanjung Karang Timur, kota Bandar Lampung pada Kamis, 23 November 2023, sekitar pukul 17.27 WIB, sempat bikin heboh warga.


Pasalnya api yang berkobar-kobar di lokasi sudah melahap sebuah rumah milik warga dan juga ada sejumlah bangunan kontrakan, hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran Bandar Lampung Anthony Irawan.


"Pokok Yang Terbakar 1 Rumah Permanen Bagian Dapur dengan luas 4x3 M dan 2 Kontrakan Semi Permanen dengan luas 4x6 M," kata dia.


Lanjutnya, untuk insiden kebakaran ini, sudah dapat ditangani oleh pihak pemadam kebakaran Bandar Lampung, api berhasil dipadamkan oleh petugas sekira jam 18.30 WIB.


"Untuk penyebab kebakaran konsleting listrik, yang mana menurut keterangan dari anak pemilik kontrakan yg bernama amin bahwa kebakaran tersebar terjadi karena konsleting listrik, keterangan tersebut di perkuat oleh warga setempat bahwasanya satu colokan terdapat berbagai colokan termasuk colokan Magickom dan beberapa Charger HP," tutur dia.


Diketahui Jumlah Personil Yang Bertugas 24 Personil dengan Unit Mobil Yang di kerahkan:

1. Unit Mobil Banteng 011Mako Tandean

2. Unit Mobil Bukit Asam 020 Mako 

    Tandean

3. Unit Mobil Karba Kecamatan Siaga 

    Tanjung Karang Timur

4. Unit Mobil Supply Kecamatan Siaga 

    Kedamaian. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung