Breaking News

Kebakaran Malam Ini di Gunung Terang Bandar Lampung, Warga Geger dan Ramai Datang ke Lokasi



Kebakaran yang terjadi pada malam Minggu bikin heboh warga di Gunung Terang Bandar Lampung, pada Sabtu, (25/11/2023), malam.
.
.
Berdasarkan informasi yang infokyai himpun bahwa kebakaran ini melahap sebuah rumah, sehingga warga yang berada disekitarnya pun kaget, dan ramai berdatangan ke lokasi terjadi kebakaran tersebut.
.
.
"Rumah tapi masih gubuk yang terbakar, awalnya denger rame rame warga, sehingga heboh datang rame rame ke lokasi untuk membantu padamkan api yang berkobar-kobar di rumah tersebut," kata fia warga yang berada di lokasi.
.
.
Lanjutnya, warga masih berusaha memadamkan dengan alat seadanya, menggunakan air dibawa dengan ember. "Damkar sudah ada di lokasi dan untuk warga pun masih membantu memadamkan api yang berkobar-kobar," tutur dia.
.
.
Untuk mengenai apa penyebabnya masih belum diketahui secara jelas, karena pada saat datang sudah terjadi kebakaran, dan untuk korban tidak ada. "Belum tau sebabnya," papar dia.
.
.
Diketahui atas kejadian kebakaran ini, satu unit rumah terbakar dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya mengalami luka ringan (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung