Breaking News

Inspirasi Corner, Jadi Tempatnya Pelatihan Biliar Gratis, Iqbal: Bagi yang Mau Jadi Atlet, Kami Dukung


Biliar adalah salah satu cabang olahraga yang ramai diminati di kalangan anak muda, apalagi di olahraga ini, yang menadi daya tarik adalah ketangkasan dalam berpikir untuk memasukan bola ke dalam lobang meja biliar.

Namun saja ada kendala yang terjadi di lapangan, ada yang berkeinginan melatih keahlian dalam bermain biliar, tapi ada saja kendalanya, seperti meja biliar yang tidak tersedia.

Dr Muhammad Iqbal Fasa, M.E.I  mengatakan Inspirasi Corner ini bisa menjadi salah satu tempat yang sediakan pelatihan biliar Gratis atau tidak dipungut biaya bagi siapapun yang tertarik jadi atlet di Inspirasi Corner (IC)

"Bagi yang mau jadi atlet, IC ini bisa jadi tempatnya, terbuka ya untuk umum, kami dukung," kata Abi IF, sapaan akrabnya pada Rabu, (8/11/2023).

Lanjutnya, saat ini InSyaaAllah kami selalu membuat lomba di IC mengenai kompetisi biliar, hal ini bertujuan untuk dapat menjaring pemuda/pemudi yang berpotensi di cabang olahraga biliar ini.

"Tujuan kami ingin menjaring anak-anak muda ya, supaya kedepannya ada atlet biliar yang hebat lahir dari 'rahim' IC ini," ujar dia.

Dia menegaskan, pelatihan di IC ini, ada syarat yang perlu dipatuhi untuk siapapun yang mau bergabung ke IC. "Kami terbuka, namun ingat anggota IC wajib patuhi aturan, untuk tidak berjudi, untuk bermain sportif, dan tetap ingat ibadah saat latihan berlangsung," ujar dia.

Ia berharap kedepannya akan lahir atlet unggul dari IC yang menunjung tinggi sportifitas, dan nilai-nilai dalam ajaran agama islam. "Semoga kita bisa melahirkan atlet yang hebat kedepannya dari IC, Aamiin," papar dia.

Diketahui @inspirasi.corner
Berlokasi di Jalan Endro Suratmin, Sukarame, kota Bandar Lampung. (Fr/vr/ys)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung