Breaking News

Hujan Deras yang Disertai Angin Kencang, Membuat Warga ITERA Panik, Bahkan Terjadi Kerusakan!



Hujan disertai angin kencang di Lampung pada Rabu, (1/11/23) siang, ternyata membuat warga di kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) panik bahkan ada beberapa kerusakan terjadi di dalam kampus tersebut.


Menurut Mahasiswa di ITERA Najwa mengatakan bahwa di saat kejadian, dirinya berada di Gedung E, dan membuat panik warga ITERA.


"Kaget bercampur khawatir dengan kondisi seperti ini. Apalagi melihat teman teman panik, takutnya ada korban. Kemudian ada motor temen saya yang kena rubuhan dari pos satpamnya," kata Najwa mahasiswa Itera.


Sementara mahasiswa lainnya Andreas mengatakan bahwa di saat kejadian berada di labtek.


"Disaat kejadian aman, karena posisi di dalam kelas tadi ka," kata dia.


Lanjut mahasiswa ITERA, Fikri mengatakan bahwa kejadian hujan disertai angin kencang, dirinya juga mengetahui dan mendapatkan kabar bahwa ada beberapa kerusakan.


"Gedung E cuman tempat parkiran yang roboh, terus laboratorium teknik 1 yang pecah pintunya di lantai 4, kemudian gedung D pecah kacanya bang,dari atas sampai bawah," tutur dia. 


Terlihat di media sosial juga sudah banyak yang unggah video terkait kerusakan yang terjadi di ITERA seperti akun Atlas Tiktok, Geprek tercinta dan lain sebagainya. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung