Breaking News

Hujan Deras Mengguyur, Jalanan Flyover Pahoman Tergenang Air

 


Hujan deras yang mengguyur daerah kota Bandar Lampung, ternyata membuat sejumlah titik jalan di Flyover Gajah Mada - Pahoman tergenang air hujan loh pada Sabtu, 25 November 2023, sore.


Menurut keterangan warga yang berada di lokasi Indra Gunawan bahwa pada saat dirinya melintas di jalanan di Flyover, air hujan menggenangi jalan, sehingga membuat pengendara yang melintas pun harus berhati-hati.


"Air menggenang di Flyover Pahoman Sore," kata Indra.


Dirinya pun menduga tergenangnya air hujan di jalan flyover Pahoman itu, karena ada saluran air yang kurang lancar, sehingga menyebabkan air menjadi menggenang.


"Kemungkinan saluran air macet karena banyak sebab ya, seperti sampah nyangkut di saluran air tersebut" tutur dia.


Terlihat dalam video berdurasi pendek yang info kyai tayangkan pengendara baik itu, pengendara roda emang dan roda dua memperlambat laju kendaraannya, karena terlihat air yang tergenang cukup tinggi atau perkiraan semata kaki.


Perlu diketahui bahwa kota Bandar Lampung pada Sabtu, 25 November 2023 memang diguyur hujan yang cukup lama, mulai dari pagi hingga sore hari, yang mana membuat volume air yang menampung terlalu banyak diduga ada saluran air yang macet, sehingga membuat air tergenang. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung