Breaking News

Hadiri Peringatan Hari Guru, Waka Polres Lambar: Saya Bisa Berada Disini, Karma Jasa Bapak/Ibu Guru

 


Hadiri Peringatan HUT Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023, Selasa, 28 November 2023, sekira pukul 09.00 WIB di Gor Aji Saka, Watas, Kec. Balik Bukit Kab Lampung Barat, Wakil Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono, S.H mengucapakan terima kasih banyak ke guru.


"Berkat jasa Bapak/ibu guru, saya bisa berada disini, terima kasih bapak/ibu guru, jasa yang kalian ajarkan semoga bermanfaat dan menjadi ladang pahala jariah untuk para guru, Aamiin," kata Kompol Robi.


Lanjut kata Kompol Robi, guru adalah pahlawan pendidikan, pahlawan tanpa tanda jasa, mereka yang membuat generasi penerus bangsa menjadi pintar, sehingga bisa jadi dokter, TNI, POLRI, guru, karyawan, pengusaha dan lain sebagainya.


"Guru pahlawan pendidikan, Pahlawan tanpa tanda jasa, guru bak pelita penerang dalam gulita jasamu tiada tara," tutur dia.


Dalam momentum ini, Wakapolres Lambar ikut memeriahkan acara hari guru nasional dengan bernyanyi di depan banyak guru. Acara peringatan hari guru pun berjalan dengan lancar, hingga acara berakhir. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung