Breaking News

Festival Nemui Nyimah 2023 di Lampung Sukses Digelar, Kadis Parekraf Terima Kasih Semuanya

 


Festival Nemui Nyimah tahun 2023 yang digelar di Lapangan Korpri Komplek Kantor Gubernur Minggu 26 November 2023, malam, sukses digelar. Acara ini, merupakan salah program Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Provinsi Lampung, untuk mengenalkan budaya ke masyarakat.


Dalam momen closing ceremony nemui nyimah ini , terlihat di lokasi pelaksanaan sangat meriah, ada berbagai kegiatan seperti ada festival kuliner, pemberiaan pelakat dan piagam untuk para tokoh budaya dan musik.


Berjalannya lanca dan sukses acara ini, Kepala Dinas Parekraf provinsi Lampung, Bobby Irawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan ini, baik itu tokoh masyarakat, tokoh budaya, awak media dan lain sebagainya yang tidak bisa disebut satu persatu.


"Saya selaku kepala dinas, ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas budaya, KBSB Lampung, anak mudo minang dan seluruh masyarakat provinsi lampung yang sudah tampil dan memeriahkan acara festival nemui nyimah ini tahun 2023 ini," kata Kadis Parekraf.


Bobby berharap dengan diadakannya kegiatan ini, bisa menambahkan referensi ilmu pengetahuan kepada masyarakat tentang budaya, khususnya budaya Lampung.


"Semoga dengan festival ini, masyarakat lampung, khususnya para komunitas budaya bisa selalu melestarikan dan mengembangkan kegiatan budaya ini dan dapat mengajak seluruh masyarakat untuk ikut andil dalam melestarikan budaya kita, terutama budaya provinsi lampung," harap Bobby.


Perlu diketahui, festival Nemui Nyimah ini digelar mulai tanggal 16 - 26 November 2023, di dalam kegiatan ini, ada festival budaya, festival kuliner, dan perlombaan - perlombaan yang di ikuti oleh seluruh komunitas budaya. (Vrl/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung