Breaking News

Dihadang Hingga Diancam Pakai Golok Akan Dibunuh, Motor Pelajar di Lampung Selatan Dibawa Kabur!!

 


Pelajar di Lampung Selatan sempat mengalami trauma atas insiden yang menimpa dirinya, saat dia mengendarai motor, tiba tiba dihadang oleh orang yang tidak dikenal, bahkan dirinya sempat diancam akan dibunuh.


Motor korban dibawa kabur, hingga akhirnya polisi pun gerak cepat mencari siapa pelaku dibalik itu, hingga Tim Unit Reskrim Polsek Merbau Mataram berhasil menangkap tersangka A (19) , warga Kec Merbau Mataram, Lampung Selatan.


Kapolsek Merbau Mataram Iptu Benny Ariawan mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, membenarkan bahwa A (19) warga Merbau Mataram, Rabu (22/12/2023) sekira pukul 04.00 WIB diamankan oleh pihak polisi.


"Peristiwa pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi Selasa (21/11/2023) sekira pukul 15.30 WIB di Desa Karang Raja," kata Kapolsek.


Lanjutnya, pelaku ini menghadang korban yakni Li (17) yang masih pelajar warga Kecam Katibung, Lampung Selatan. Korban pun sempat kaget dan bahkan pelaku ini menggunakan golok dan ancam korban akan dibunuh jika korban berteriak.


"Setelah korban berhenti, pelaku menarik korban dari atas kendaraan hingga terjatuh, mengancam korban akan dibunuh jika berteriak," tutur dia.


Menurutnya, pelaku membawa kaburn kendaraan sepeda motor Honda Vario A/T, Nopol BR 2353 DBB milik korban menuju arah Katibung. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp28 juta dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Merbau Mataram untuk di proses lebih lanjut.


"Berdasarkan laporan korban, langsung bertindak cepat dan mengamankan tersangka di rumahnya berikut menyita sejumlah barang bukti. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka masih dilakukan pemeriksaan secara intensif dan ditahan.Tersangka dijerat dengan pasal 365 KUH.Pidana tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan," papar dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung