Breaking News

Diduga Dikeroyok Sejumlah Anak Muda, Remaja di Lampung Tewas bersimbah Darah di Jalan Kimaja

 


Diduga korban pengeroyokan oleh sejumlah anak muda di Lampung, seorang remaja yang diketahui inisial Rai (17) pada Minggu, (5/11/2023), dini hari atau sekitar pukul 01.30 WIB, meninggal dunia.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, bahwa remaja Rai ditemukan oleh warga dan masyarakat di Jalan Kimaja, Way Halim, Bandarlampung.


Kondisi Rai telah bersimbah darah, warga yang melihat dirinya pun kaget. Sementara korban lainnya yakni Ras (16) hanya mengalami luka-luka ringan saja.


"Kejadian dini hari, lokasinya di Jalan Kimaja, korban sudah tergeletak di jalanan," tutur Firman warga yang berada di lokasi.

Lanjutnya, menurut informasi di lokasi, bahwa kabarnya gegara keributan. "Karena keributan, di lokasi juga ada besi-besi bergeletakan di jalanan, dan ada pecahan kaca atau beling juga. Untuk kondisi korban banyak darahnya sama di kepalanya sompal gitu yai," papar dia.


Di lokasi kejadian juga sudah ada petugas kepolisian yang tengah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) terkait adanya aksi tawuran tersebut. (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, info loker lampung, lowongan lampung