Breaking News

Buset! Sehari 4 Motor Mahasiswa UIN Lampung Dimaling di Kosan yang Berlokasi di Daerah Sukarame


Buset, dalam waktu sehari 4 motor mahasiswa UIN Lampung dimaling di kosan yang berada di Kopri Jaya Kec. Sukarame Bandar Lampung pada Jum'at 24 November 2023, hal itu disampaikan oleh Zidan selaku salah satu korbannya.
.
.
"Jumat sekira pukul 04, 30 wib, kejadian di kosan kemalingan motor, pelaku dengan cara merusak kunci stang motor," kata dia.
.
.
Lanjutnya, para korban baru mengetahui kejadian tersebut pada saat dibangunkan oleh teman salah satu yang ada dikosan, Riki yang memberitahukan bahwa ada maling motor kemudian korban mengecek dari atas kamar korban dan melihat ternyata benar motor korban sudah tidak ada lagi.
.
.
"Korban langsung kebawah untuk memastikan lagi motor korban dan ternyata benar motor korban berikut beberapa motor teman korban yang ada di parkiran kosan sejumlah Empat Unit Motor sudah hilang dan salah satu korban An Yakub Berupaya mencari CCTV diseputaran kost dan menyakan kepada ibu Kosan dan pada saat korban melihat di CCTV Ternyata benar bahwa motor korban di ambil oleh orang yang tak dikenal," tutur dia.
.
.
Akibat dari kejadian pencurian tersebut para korban mengalami kerugian berupa 4 (Empat) unit Sepeda motor merek Honda Beat Tahun 2017 Warna Hitam Nopol, A.2001 OF An.ARSUDIN, Sepeda motor merek Honda Vario Tahun 2019 Warna Hitam Nopol. A.6551.OL An.ADE KARTINAH, Sepeda motor merek Honda Beat Tahun 2022 Warna Coklat Nopol. BE 4548. KW An DONI M.SALIM, Sepeda motor merek Honda Beat Tahun 2017 Warna Hitam Magenta Nopol. BE. 2691.ML An. SOFYAN yang diperkirakan Keseluruhan kerugian senilai Rp. 49.000.000,- (Empat Puluh Sembilan Juta Rupiah).
.
.
"Atas kejadian ini, kami sudah melaporkan ke Polsek Sukarame guna pengusutan lebih lanjut," papar dia.
.
.
Terlihat dalam rekaman cctv di akhir video sempat tersangka berlari, kemungkinan karena alarm salah satu motor berbunyi. Namun saja mereka di lokasi sudah berhasil mengambil 4 kendaraan. (Bgz/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung