Breaking News

Bentuk Rasa Syukur, Kangen Band Komitmen Menyisihkan Penghasilan Untuk Membantu Anak Yatim Piatu

 


Bentuk ungkapan rasa syukur atas pencapaian yang diraih bersama grup band Kangen Band, mempunyai komitmen menyisihkan penghasilan dari Kangen Band dibagikan untuk anak yatim piatu. 


Hal itu diungkapkan oleh personel kangen band disela-sela kegiatan rutin santunan anak yatim piatu yang pada kali ini digelar di kediaman vokalis kangen band yakni Andika Mahesa di Gedung Air, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Senin malam 20 November 2023.


“Kegiatan kita malam ini syukuran anak-anak Kangen Band bersama anak yatim piatu, kegiatan seperti ini rutin kita lakukan satu bulan sekali dan ini agak dipercepat untuk menghindari balak jadi satu bulan kami gelar dua kali. Kemarin, kami juga melakukan kegiatan ini di kawasan Sentul pada saat kita manggung disana”. Kata Vokalis Kangen Band Andika Mahesa diselingin dengan candaan khasnya.


Lanjut Andika, kegiatan santunan anak yatim piatu kali ini kangen band mengundang 50 orang anak dari Yayasan Hasanah, Bukit Sadar Bandar Lampung. Tetapi tadi malam yang hadir hanya 40 anak saja. Sisanya berhalangan untuk hadir, akan tetapi tetap kami titipkan ke pihak pengasuhnya untuk diberikan ke anak-anak yang tidak bisa hadir tadi malam.


“Kangen band berharap agar kegiatan tersebut terus dilakukan untuk menebar kebaikan, Semoga Kangen Band tetap istiqamah untuk selalu bisa memberi kepada orang yang membutuhkan dan pemberian kita dapat bermanfaat. Semoga kita dapat terus istiqamah, saling mengingatkan dalam hal berbagi kebaikan dan pastinya dengan seperti ini kita makin solid. Kalau solid pastinya rezekinya akan nyambung terus. Kegiatan yang berlangsung sederhana ini alhamdulillah dihadiri oleh seluruh personel kangen band dan berjalan dengan khidmat serta menggambarkan kekompakan group band tersebut serta kasih sayang dan kepedulian mereka terhadap sesama”. Tutup Andika.[Dji]

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung