Breaking News

Atlet Renang Asal Lampung Raih 2 Emas, 2 Perak, 3 Perunggu Yai, Ketua Aquatic Lampung: Optimis!

 


Alhamdulillah, atlet-atlet renang asal Lampung yang ikut serta di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera XI di Riau 2023, banyak yang mendapat mendali, hal itu disampaikan oleh Ketua Pengurus Provinsi Akuatik Indonesia Lampung Ade Utami.


"Alhamdulillah ya, atlet renang asal Lampung meraih mendali 2 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu di perlombaan yang masuk di hari kedua ini," kata Ade, Senin, (6/11/2023).


Lanjut kata Ade, di hari kedua perlombaan di Porwil, sudah meraih hasil membanggakan namun tetap harus optimis ya kedepan bisa mendapat hasil yang lebih baik lagi.


"Semoga di perlombaan besok bisa menambah medali lebih banyak lagi," tutur Ade yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Rakyat di Lampung ini.


Ade pun berpesan kepada para atlet untuk dapat terus optimis dan meningkatkan keahliannya, agar bisa menampilkan hasil yang terbaik untuk Lampung di ajang bergengsi ini.


"Terus tingkatkan performa, optimis bisa memberikan medali emas untuk Lampung," papar dia. 


Diketahui Porwil Sumatera XI di Riau ini, berlangsung mulai dari tanggal 5 s.d 9 November 2023 di kolam renang akuatik sport center rumbai. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung