Breaking News

Terus Tebarkan Kebaikan, Pos Ronda Presisi Gelar Sunat dan Makan Gratis Loh!

 


Tak henti-hentinya berbuat baik, kali ini Pos Ronda Presisi yang berada di Dusun 7 Ds Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran gelar kegiatan sunat gratis loh, hal itu disampaikan oleh Iptu. Rosali.


Menurutnya diadakan kegiatan sosial berupa sunat gratis bayar pakai doa dilakukan membantu warga sekitar di Pesawaran ini.


"Membentuk pos ronda presisi yang mana dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial. Ada seperti Perpustakaan Mini Pos Ronda Presisi, dan Warung Berkah Presisi, Makan Gratis Bayar Pakai Doa dan yang terbaru adalah sunat gratis bayar pakai doa," Tutur Iptu. Rosali selaku Pembina Pos Ronda Presisi, Jum'at 13 Oktober 2023.


Lanjutnya, Dalam menjalankan kegiatan sosial tersebut, Iptu Rosali melibatkan para pemuda dan beberapa warga sekitar, hal ini dilakukan untuk mempererat hubungan sosial antar masyarakat dan memupuk jiwa empati kepada sesama.


"Terimakasih kami ucapkan kepada karang taruna, para pemuda, perangkat medis serta warga sekitar yang telah membantu kegiatan sosial ini," kata dia.


Disamping itu, ketua Karang Taruna Dusun 7 Sukaraja, Bung Deri mengucapkan terimakasih atas inisiasi dan giat-giat sosial yang telah dibentuk oleh Iptu Rosali. Menurutnya giat sosial seperti harus terus dilakukan agar masyarakat sekitar dapat terbantu.


"Terimakasih kepada tokoh masyarakat, kepada penasihat kita Bapak Rosali, kemudian terimakasih kepada para donatur Polda Lampung yang sudah membantu sunat gratis bayar pakai do'a, makan gratis bayar gratis," kata dia. (Tim/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung