Breaking News

Seminar Internasional Hadirkan Profesor dari Mesir yang Digelar Prodi MES UIN RIL Berjalan Sukses



Seminar Internasional Hadirkan Profesor dari Mesir yang Digelar Prodi MES UIN RIL Berjalan Sukses

Kegiatan seminar internasional dengan tema "Urgensi Bahasa Arab dalan Kajian Ekonomi dan Aset Kekayaan" yang digelar oleh Program Studi Magister Ekonomi Syariah Pascasarjana Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), Sabtu 23 Oktober 2023, pagi berjalan dengan sukses.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Pascasarjana UIN RIL, mulai pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Diikuti oleh puluhan mahasiswa MES Pascasarjana UIN RIL semester 1 dan 3.

Dalam seminar internasional ini, pemateri yang berasal dari Negara Mesir Prof Tameer menjelaskan tentang bahasa arab yang baik.

Selain itu juga, Prof Tameer menjelaskan kepada peserta tentang perekonomian islam yang baik dan memotivasi para peserta seminar internasional untuk dapat semangat belajar dan menjauhi riba dalam bisnis.

Para peserta dalam kegiatan seminar internasional ini pun mendapatkan ilmu bermanfaat dengan dihadirkannya pemateri asal negara Mesir ini, yakni Prof Tameer.

Turut hadir di dalam kegiatan seminar ini, yakni Ketua Prodi MES Dr Syamsul Hilal, S.Ag., M.Ag. dan Sekretaris Prodi MES Dr Muhammad Iqbal Fasa, M.E.I (fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung