Breaking News

Pengendara Motor Diduga Jadi Korban Tabrak Lari di Lampung Selatan, Polisi: Meninggal Dunia

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi pada hari RabuTanggal 4 Oktober 2023 sekira jam 05.00 wib di Jalinsum Raden Gunawan Desa Hajimena, Kec. Natar, Kab. Lampung Selatan melibatkan kendaraan motor honda beat be 28*7 ABN diduga dengan Ran minibus yang tidak diketahui nopolnya melarikan diri ke arah pesawaran.
.
.
Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lampung Selatan Iptu Nixson Wilson Wariki sebut kronologi kejadian menurut keterangan saksi-saksi di tkp, awalnya Ran sp mtr honda beat be 28*7 ABN berjalan dari arah pesawaran menuju natar yang berjalan di duga berkecepatan tinggi, berjalan di lajur tengah masuk jalur lawan. "Setiba nya di tkp dari arah berlawanan terdapat Ran minibus yang tidak diketahui nopolnya berjalan di duga berkecepatan tinggi, kemudian sudah mengurangi kecepatan nya dan mengerem Namun jarak sudak dekat Sehingga menyerempet Ran sp mtr tersebut Maka terjadilah laka lantas," kata Iptu Nixson.
.
.
Lanjutnya atas kejadian laka lantas ini, satu orang pria yang menggunakan motor Honda Beat meninggal dunia di tempat kejadian perkara atas nama Mikael (38) warga Pesawaran Lampung.
.
.
"Meninggal dunia, alami luka kepala dan sudah dibawa ke RA bhayangkara polda lampung balam," ujar dia.
.
.
Sambungnya," Diduga kendaraan mini bus yang tidak diketahui nopolnya melarikan diri ke arah Pesawaran (belum diketahui identitasnya),". (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung