Breaking News

Penampilan Band Tipe X Sukses Pukau Penonton di Pekan Raya Lampung, Penonton: Pecah Yai


Penampilan Band Tipe X pada Senin, (16/10/2023), malam di panggung utama Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 membuat ribuan penonton terpukau.


Terlihat dalam pantauan info kyai di lokasi, terlihat antusias penonton menyaksikan Band Tipe X ini. Bahkan di sela sela berganti lagu pun. Penonton di lokasi tetap semangat.


“Konser tipe-x pada malam hari ini sangat spektakuler mampu menggoyangkan lampung di malam hari ini," kata Udin salah seorang penonton.


Lanjutnya, alunan lagunya indah dan membuat penonton yang di lokasi terpukau. “Semua yang nonton sangat antusias dan ikut nyanyi bersama sama dengan tipe-x," ujar dia.


Sambungnya, “Dan saya sendiri tidak menyesal nonton konser pada malam hari ini karena ini di luar ekspektasi saya bisa semeriah ini. Dan di luar dari tipe-x tadi ada juga Band dari lokal lampung yang ikut memeriahkan konser pada malam hari ini,". 


Sementara itu, penonton lain Ara mengaku merasa senang dan bisa melihat langsung dari penampilan Band Tipe X hari ini di panggung PRL 2023. "Acara malam ini petcah yai, rame dan kondusif juga yang nonton,"kata dia. (Sai/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung