Breaking News

Pekan Raya Lampung Hadir untuk Menghibur Masyarakat, Panitia: Tidak Boleh Bawa Sajam & Miras

 


Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) hadirkan Pekan Raya Lampung (PRL) 2023 memberikan hiburan kepada masyarakat Lampung, hal itu disampaikan Sekretaris Umum APINDO Lampung yang juga merupakan Panitia PRL Yanuar.


Menurutnya acara ini berikan hiburan kepada masyarakat, maka setiap hari terutama di hari yang menghadirkan talent-talent Nasional sudah kita sebar luaskan ke masyarakat.


"Aturan kan sudah jelas, bahwa pengunjung tidak boleh bawa senjata tajam, tidak boleh membawa minuman keras dan bahkan jika kondisi sedang mabuk tidak diperbolehkan. Karena kita memberikan keamanan dan kenyamanan untuk pengunjung yang hadir," kata Yanuar pada Sabtu, (7/10).


Lanjutnya, tujuan diadakan PRL ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat, oleh itu kegiatan setiap hari, apalagi yang menghadirkan artis dan dihimbau untuk patuhi aturan.


"Penjualan tiket bisa melalui online dan offline, dan yang mau beli offline bisa langsung ke lokasi," tutur dia. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung