Breaking News

Ketua Karang Taruna Lamteng Ajak Warga Ramaikan Tabligh Akbar Bersama Gus Muwafiq

 


Dalam rangka Haul ulama Lampung tuan pengulu yang berada dikampung terbanggi besar, Lampung Tengah bakal adakan Tabligh Akbar bersama Gus Muwafiq.


Acara tabligh ini, akan digelar pada tanggal 27 oktober 2023 Ba'da Jumat siang. Dalam giat tabligh ini, Ketua Karang Taruna Lampung Tengah Elsan Tomy mengajak warga untuk datang dan ramaikan acara tabligh ini.


"Saya mengajak muda mudi untuk hadir di acara ini agar kita bisa bersama sama belajar meneladani sifat sifat rasul," kata Elsan pada Selasa, 24 Oktober 2023.


Lanjutnya, sebagai pemuda harus bermanfaat, produktif, dan bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak, terutama dalam kegiatan keagamaan seperti ini.


"Dan sebagai pemuda pemudi kita harus menjadi garda terdepan dalam setiap langkah ataupun gerakan gerakan yang positif untuk umat beragama," papar dia.


Nantinya dengan mengikuti kegiatan tabligh ini, kata dia, dapat mendapat ilmu yang bermanfaat dan ilmu bisa dimanfaatkan dikehidupan sehari-hari. "Menyampaikan risalah atau ajaran Allah dan Rasul kepada seluruh umat muslim sehingga dapat diterapkan langsung dalam kehidupan sehari-hari," kata ia.


Diketahui acara tabligh ini akan digelar di terminal betan subing kampung terbanggi besar kecamatan terbanggi besar kabupaten Lampung Tengah. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung