Breaking News

Hadir di Pekan Raya Lampung, Duta Raden Intan Perkenalkan Kampus UIN RIL ke Masyarakat

 


Hadir di Pekan Raya Lampung, duta raden intan perkenalkan Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) kepada masyarakat.


Acara yang berlangsung di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung ini, menarik ribuan pengunjung dari berbagai kalangan. Dalam kesempatan ini, para duta dari UIN RIL memaparkan beragam program studi dan fasilitas yang ditawarkan oleh kampus.


Kehadiran UIN RIL di Pekan Raya Lampung dinilai sebagai langkah positif dan membuka pintu pendidikan tinggi bagi masyarakat untuk mengenal tentang kampus hijau ini, hal itu disampaikan Duta Raden Intan Annisa Bertina.


"Pengunjung yang datang ke stand kami jelaskan tentang kampus UIN RIL. Pengunjung dapat memahami betapa beragamnya pilihan studi yang tersedia di kampus ini," kata ia pada Sabtu, (7/10/23).


Lanjutnya, dalam acara ini tak hanya mengenalkan kampus di prodinya, namun juga berbagai fasilitas di UIN RIL dan akses karir serta layanan konsultasi sertifikasi halal.


"Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berorientasi pada nilai-nilai keislaman. Melalui kehadiran kami di Pekan Raya Lampung, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak calon mahasiswa," papar dia.


Pekan Raya Lampung menjadi tempat yang tepat bagi UIN RIL untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat Lampung, kata Annisa, langkah ini akan membawa manfaat positif dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya pendidikan tinggi dan memperluas akses keilmuan bagi generasi muda di wilayah ini.


"Kampus UIN RIL siap sambut para calon mahasiswa yang ingin mengenal lebih dekat, bisa berkunjung ke Stand UIN yang ada di PRL ya," ujar dia. (Tm/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung