Breaking News

Geger! Sebuah Rumah Terbakar di Daerah Panjang Bandar Lampung

 


Kebakaran yang terjadi di Jl. Soekarno Hatta, Kelurahan : Karang Maritim, Kecamatan : Panjang, Kota : Bandar Lampung pada Jumat, 13 Oktober 2023 malam, sempat membuat heboh warga setempat.


"Ada kebakaran rumah di jalan soekarno hatta kampung komplek uka karang maritim panjang," kata kaisar, warga yang berada di lokasi.


Sementara itu, menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung Antoni mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan pada pukul 18.49 WIB.


"Pokok yang terbakar adalah satu rumah dengan luas yang terbakar : 3×7 M," kata Kadis Damkar.


Lanjutnya, untuk sebab terjadinya kebakaran ini, diduga karena korsleting listrik. Keterangan lebih lanjut berdasarkan info keterangan dari pemilik rumah Bpk.H. Toto, bahwa Kebakaran Diduga Diakibatkan Korsleting Listrik. "Listrik Rumah Sempat Padam Kemudian Di Hidupkan Kembali Oleh pemilik rumah. Api Berawal Dari Gudang Diatas Rumah. Pemilik Baru Sadar Akan Adanya Api Oleh Tetangganya," papar ia.


Atas kejadian kebakaran ini, pemilik rumah alami kerugian ditaksir ±100 Juta Rupiah. Proses dalam kebakaran ini,  menghabiskan 4 tangki air. "Proses Pemadaman Selesai pada pukul 20.25 WIB," tutur dia. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung