Breaking News

Gandeng Pedagang Bakso, KNPI Bersama ESI Gelar Giat Berbagi di Daerah Way Halim Bandarlampung

 


Gandeng pedagang kaki lima (PKL), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung bersama dengan Elektronik Sports Indonesia (ESI) Lampung bergerak berbagi di kegiatan Jumat berkah.


Dalam kegiatan ini, digelar di Way Halim kota Bandar Lampung atau di dekat Pekan Raya Lampung (PRL), yang mana sasarannya adalah warga masyarakat di sekitar lokasi.


Pengurus Provinsi KNPI Lampung Tiondon Mayzal mewakili Ketua KNPI Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah,  M.M mengatakan bahwa kegiatan ini, merupakan agenda berbagi di Jum'at berkah yang mana pada kesempatan ini, berbagi bakso.


"Kita gandeng pedagang bakso ya, untuk berbagi dan kita borong dagangannya dan baksonya kita bagikan ke warga dan masyarakat yang ada di lokasi," kata dia pada Jumat, (6/10/2023).


Sementara Jamal selaku Pengurus Provinsi Esports Lampung mengatakan bahwa kegiatan berbagi ini, adalah bentuk kalobarasi antara KNPI dengan ESI.


"Diharapkan agenda berbagi seperti ini, dapat terus terlaksana yaa, dan bisa membantu perekonomian pedagang dan juga mengajak berbagi ke masyarakat di Lampung," kata dia. (Fr/ik)p


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung