Breaking News

Belum Kerja Yai? Kuy ke Job Fair GRATIS Pekan Raya Lampung di PKOR Way Halim, Gass Merapat!

 


Bagi kamu yang saat ini masih belum kerja, bisa merapat nihh ke Job Fair GRATIS yang ada Pekan Raya Lampung, hal itu disampaikan olen Kepala Dinas (Kadis) Tenaga Kerja Provinsi Lampung, Agus Nompitu.


Lanjutnya, Mendapat pekerjaan adalah suatu yang dinanti-nanti bagi pelamar kerja. Di Provinsi Lampung ada sekitar 30 ribu orang setiap tahunnya masuk kedalam pasar kerja. Oleh itu, untuk permudah masyarakat khususnya pelamar kerja, Dinas Tenaga Kerja Lampung adakan Job Fair Gratis di PRL 2023 ini.


"Oleh karena itu sangat tepat sekali ada kegiatan job fair ini, membuka peluang seluas-luasnya bagi pelamar kerja," kata Kadisnaker Agus pada Sabtu, (7/10/2023).


Kadisnaker Agus berharap bagi pelamar kerja bisa mendapat kesempatan kerja melalui perusahaan-perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam job fair ini. "Harapan kita kepada masyarakat mengunjungi booth-booth dari masing-masing perusahaan yang menawarkan lowongan kerja," tutur Kadisnaker.


Melalui job fair yang digelar di Pekan Raya ini, kata Kadisnaker masyarakat bisa melihat posisi jabatan yang dibutuhkan, terus jobnya seperti apa, kemudian persyaratannya seperti apa.


"Mereka bisa menyesuaikan pekerjaan sesuai dengan potensi yang dimilikinya," ujar dia.


Diketahui bahwa, ada sekitar 38 Perusahaan yang bersinergi dengan dalam Job Fair. Perusahaan-perusahaan tersebut dengan berbagai latar belakang sektornya ada yang berbasis pertanian, keuangan, otomotif dan lain sebagainya. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung