Breaking News

Alhamdulilah Donasi Terus Masuk Hingga Saat Ini, Sudah Masuk 180 Al Qur'an dan 80 IQRO, Kuy Bantu!!


Alhamdulillah kegiatan berbagi Al Qur'an dan IQRO masih terus berjalan, antusias orang-orang baik yang datangnya darimana saja terus bergulir hingga dapat memberikan donasi di berbagai daerah di Provinsi Lampung.


"Hingga saat ini sudah dapat terkumpul 180 Al Quran dan 80 IQRO, bagi yang mau donasi, masih kami terima ya," kata Atica selaku Relawan Lampung pada Senin 24 Oktober 2023.


Diberitakan sebelumnya, dari data yang info kyai himpun, kegiatan ini sudah berjalan di Lampung Timur, Lampung Tengah, Mesuji, dan Lampung Selatan. Untuk kali ini, target kegiatan berbagi yakni di Tanggamus.


"Assalamualaikum. Untuk yai, atu semua orang orang baik, kami membutuhkan ratusan Al Qur'an dan IQRO untuk dapat di donasikan ke TPA yang berasa di daerah Tanggamus. Mohon yai, atu semua bantu," kata Atica selaku Relawan Lampung pada Senin 16 Oktober 2023.


Dirinya mengajak kepada siapa saja untuk bergabung bersama memberikan donasi terbaiknya, yang mau donasi silahkan bisa bentuk Al Qur'an, IQRO, maupun uang tunai. 


"Kegiatan ini, tak akan berhasil tanpa adanya dukungan kalian semua, baik itu yang sebarkan informasi, donasi, dan lainnya, terima kasih banyak," papar ia.


Diketahui bagi yang hendak memberikan donasi dapat langsung ke no rek bca 2920857887 an maryati dan jangan lupa tuliskan keterangan Donasi Al Qur'an dan IQRO atau bisa WA ke 0852-6824-1113. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung