Breaking News

Wow!! Ada PROMO Terbaru Loh, Beli Mobil Toyota Bonus Produk Sharp Yai di Chandra Super Store

 


Bagi kamu yang mau beli alat alat elektronik, Sharp lagi ada PROMO loh, mulai dari TV, kulkas dan lain sebagainya loh. Bahkan di event Sharp yang berada di Hall Utama Chandra Super Store ini, jika beli Mobil Toyota bonus produk dari Sharp, hal itu disampaikan oleh Sharp SHARP Promosi Lampung Dedi Armanto.


"Acara ini kolaborasi Sharp lampung dan Toyota Raden intan dimulai tanggal 5 s.d 17 September 2023, untuk lokasinya di Chandra di Dekat JCO atau hall utama," kata dia pada Kamis, (7/9/23).


Dedi menjelaskan bahwa ada banyak produk Sharp yang ada promonya, bahkan harga yang ditawarkan di bazaar ini, harga terjangkau, tentunya hemat ya untuk kantong keluarga.


"Untuk produk promo ada banyak, untuk kulkas gratis gopay hingga 3,5 jt, TV free gopay & vision plus premium dan lainnya jadi silahkan lengkapi peralatan untuk rumah tangga anda," ujar dia.


Lanjut kata Dedi, menariknya yang ada di bazzar kali ini, ada hadiah langsung dari Sharp jika membeli mobil Toyota yang ada di bazaar ini. "Setiap pembelian Toyota dapat Sharp langsung tanpa di undi. misal saja beli ayla dapat LED TV atau kulkas," ujar Dedi.


Perlu diketahui Bazaar Sharp berkaloborasi dengan Toyota Lampung ini, buka dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Dan untuk promo Toyota pun sangat menarik disini,


Untuk cicilan pun chandra menyediakan cicilan credit card 0% dan ada juga leasing HCI & Kredit Plus.


Jika mau info lebih lanjut bisa menghubungi Promotor Sharp 0896 - 2444 - 3499 novan dan 0813 - 6642 - 9284 ian. Sementara, untuk promo toyota 0812-7214-603 Bp Donald.  (Yu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung