Breaking News

Terkait Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Lampung, Kapolda Laporkan Jika Ada Keluarga Hilang


Terkait penemuan mayat tanpa kepala di pesisir pantai Lampung beberapa waktu lalu, Polda Lampung masih mendalami.


Berdasarkan informasi yang di himpun, sudah ada empat jasad tak beridentitas dengan kondisi ditemukan jasad tanpa kepala di daerah Kabupaten Tanggamus dan Lampung Selatan, hal itu disampaikan Kapolda Lampung Inspektur Jenderal (Irjen) Helmy Santika.


"Penemuan 4 (empat) jasad. Dua jasad ditemukan di daerah pesisir Lampung Selatan, dan satu jasad ditemukan di pesisir Tanggamus," kata Helmy di Mapolda Lampung, Minggu (10/9/2023).


Kemudian, 1 (satu) jasad lainnya ditemukan pada 15 Agustus 2023 di Kabupaten Tanggamus. Total ada empat jasad ditemukan, kata Helmy ada kesamaan dari empat jasad yang ditemukan.


Menurutnya, ciri-cirinya bagian kepala, tangan dan kaki hilang serta kondisi mulai jasa yang membusuk. Rencananya tim Biddokes Polda Lampung juga akan melakukan autopsi jasad-jasad pada Senin (11/9/23).


Lanjut Kapolda, saat ditemukan jasad tersebut, polisi tidak dapat menemukan identitas. Sehingga jasad anonim. Oleh itu, Kapolda himbau bilamana ada warga dan masyarakat ada keluarganya yang hilang, silahkan laporkan.


"Informasi apapun akan sangat berarti untuk mempermudah penelusuran (kasus jasad tanpa identitas),"kata Kapolda Helmy.


Kapolda menambahkan polisi melakukan autopsi jasad untuk mengetahui penyebab kematian dan memperkiraan berapa lama waktu kematian jasad tersebut. Polisi juga lakukan penyelidikan melalui DNA keluarga.


"Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarga, diharapkan melapor ke kepolisian terdekat," tutur Kapolda Lampung. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung