Breaking News

Sarjana Menjadi Kado Terakhir Pitri Untuk Ayahnya Sebelum Meninggal


Pitri Patmawati, mahasiswi Jurusan Hukum Keluarga di Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL telah menyelesaikan studinya dengan baik, bahkan dirinya mendapat predikat cumluade.
.
.
Dengan hati yang senang, Pitri menunjukkan hasil yang dicapai selama dia kuliah kepada sang Ayah tercinta di momen wisuda tanggal 23 September 2023.
.
.
Ayahnya terlihat bangga atas apa yang telah diraih anaknya, walaupun kondisi sang ayah masih terbaring di Rumah Sakit.
.
.
Di momen itu, Pitri sempat ajak ayahnya untuk berfoto bersama sebagai kenangan wisuda, tapi sang ayah tidak mau, karena ia ingin besok saja, mandi dahulu agar terlihat lebih fresh, namun ternyata di hari itu, ayahnya pun meninggal dunia. 
.
.
"Sebelum meninggal sempat diajakin foto kenangan wisuda cuman beliau gamau katanya besok aja mandi dari pagi biar fresh dan seger kalo sekarang masih kucel. Siapa sangka rupanya mandi yang dimaksud dimandiin 🤧🥲," kata Tomi Er, kerabat Pitri, Senin (25/9/23).
.
.
Lanjutnya, ayahnya domisili di kotabumi, alami sakit jantung meninggal dunia di RS Abdul Moeloek pada 23 September 2023 bertepatan dengan hari wisuda. "Sebelumnya ayahnya dirawat di RS Handayani kak pada tgl 14 Sep cuman karna kondisi kurang memungkinkan akhirnya di rujuk di RS Abdoel Moeloek tgl 20 Sep," ujar dia.
.
.
Sambungnya,"Mohon doanya ya semoga almarhum Alpian Mansyur Bin H Wan Masyur mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya dan segala dosa - dosanya selama di dunia diampuni, Aamiin,". (Fr/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung