Breaking News

Raih 3 Penghargaan Bergengsi dari LLDIKTI Wilayah II, STKIP PGRI Balam: Menjadi Lebih Baik

 


Raih 3 (tiga) penghargaan dari Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II (Sumatera Bagian Selatan), STKIP PGRI Bandarlampung berharap kedepan bakal lebih baik lagi dan siap bersaing ya dengan kampus lainnya.


“Semoga dengan penghargaan ini menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik, bagi masa depan lembaga," tutur Ketua STKIP PGRI Bandar Lampung, Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si. di Bandar Lampung, Minggu, 17 September 2023.


Ia pun mengucapkan selamat untuk segenap Civitas Akademika STKIP PGRI Bandar Lampung dan menyatakan bahwa apa yang dicapai pada hari ini adalah buah dari kerja keras dari berbagai elemen kampus. Untuk itu, Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si. menaruh harapan besar. "Agar selalu terus berbenah dan perbaiki diri karena persaingan hidup di berbagai lini akan semakin menantang," ujar dia.


Diketahui acara Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta yang diinisiasi oleh Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah II (Sumatera Bagian Selatan) yang bertajuk "Semarak MBKM untuk Melahirkan Generasi Unggul". Rapat Kerja tersebut berlangsung di Ballroom Novotel Hotel Bandar Lampung pada tanggal 15 s.d. 17 September 2023. 


Di akhir kegiatan, diadakan Malam Penganugerahan LLDIKTI Wilayah II kepada Perguruan Tinggi dari berbagai bentuk, di antaranya: Akademi, Sekolah Tinggi, Institut, Politeknik, dan Universitas dengan kinerja dan pencapaian terbaik. Di sinilah Kampus Chairil Anwar 79 disebut-sebut. STKIP PGRI Bandar Lampung memborong tiga penghargaan, yaitu: 1) Peringkat I pada kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi, dan Pengabdian kepada Masyarakat; 2) Peringkat I pada kategori Kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Mahasiswa; dan 3) Peringkat III pada kategori Akreditasi Perguruan Tinggi dan Program Studi. Penghargaan-penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Prof. Dr. Iskhaq Iskandar. S.Si., M.Sc., selaku Kepala LLDIKTI Wilayah II. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung