Breaking News

Pihak Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) Sambut Baik Kunjungan Mahasiswa Dari Eropa

 


Menerima kunjungan mahasiswa asing dari Eropa pada tanggal 1 September 2023. Universitas Muhammadiyah Pringsewu (UMPRI) sambut baik kedatangan mahasiswa tersebut.


Kunjungan tersebut termasuk dalam rangkaian kegiatan "The Delegation From The Mazovian Academy In Plock (Poland)". Ini merupakan suatu kebanggaan untuk UMPRI bisa menerima kunjungan mahasiswa asing.


Dalam sambutan awal, pihak UMPRI menampilkan tarian sembah di depan mahasiswa asing tersebut. Terlihat mereka senang dengan sambutan yang diberikan oleh pihak kampus.


Bahkan, terlihat mahasiswa asing itu, mengabadikan moment yang ada di kegiatan tersebut, dengan kamera ponsel yang digenggam oleh kedua mahasiswa tersebut.


Para mahasiswa asing tampak antusias mengikuti kegiatan di UMPRI, karena ini menjadikan sesuatu pengalaman baru untuk mereka.


Diketahui UMPRI merupakan salah satu universitas bergengsi dan berprestasi yang ada di Lampung yang berlokasi di Jl. KH. Ahmad Dahlan No.112, Pringsewu Utara, Kabupaten Pringsewu, Lampung. (Fr/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung