Breaking News

Peresmian Markas Besar PMII Lampung Menjadi Sejarah Baru


Peresmian Markas Besar PMII Lampung menjadi sejarah baru, yang mana pada saat peresmian ditandai penandatanganan prasasti oleh senior PMII yakni Hj. Chusnunia Chalim.
.
.
Pembina PB PMII, Hj. Chusnunia Chalim menyebut pembangunan mabes ini, termasuk progresnya cepat.  "Belum sampai 1 tahun, mabes PMII sudah selesai. Ini membanggakan PKC PMII Lampung dibawah pimpinan sahabat pupung, kalau ada hasilnya nyata seperti ini kami senang," kata dia, Minggu, 10 September 2023.
.
.
Lanjutnya, ini zaman membangun bareng-bareng, kedepan bukan hanya aulanya yang dibutuhkan, namun tanah sisa dimanfaatkan dan seterusnya. "Ini lah kita, kita adalah kaum pergerakan, yang terus-menerus memperjuangkan perubahan, mengisi sendi-sendi, ruang-ruang positif dan nyata," ujar dia.
.
.
Sementara itu, turut serta hadir Ketua KNPI Provinsi Lampung, Bung Iqbal Ardiansyah. "Luar biasa ini adalah sejarah, bukan hanya Pupung tapi semua yang hari ini menjadi ketua cabang, Mba Nunik, Kanjeng Nover, ketua IKA dan semuanya," ujar dia.
.
.
Sambungnya, "Mudah-mudahan ini menjadi motivasi untuk kita semua, untuk menciptakan sejarah baru, untuk kita, untuk masa depan kita, karena ketika kita menciptakan sejarah baru maka kita menjadi orang yang terbaik di zamannya,".
.
.
Sementara, Ketua PMII Lampung, Ahmad Hadi Baladi sebut bahwa PMII Lampung ucapkan terima kasih banyak kepada semua yang telah membantu mensukseskan mabes PMII Lampung.
.
.
"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat secara khusus dalam pembangunan Markas Besar PMII Lampung," kata dia. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung