Breaking News

Kompetisi Game di Milenial Cafe Way Dadi, Antusias Ramai. Diikuti Ratusan Gamers di Lampung Loh!


Kompetisi game yang digelar di Millenial Cafe di Way Dadi Kota Bandar Lampung pada Sabtu 9 September 2023, diikuti ratusan gamers yang ada di Lampung.
.
.
Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, ratusan gamers ini ada dari berbagai kalangan, ada yang masih pelajar hingga dewasa dan mereka terlihat antusias didalam perlombaan game ini.
.
.
Ketua Pelaksana M.Affan sebut bahwa kompetisi Game Mobile Lagend yang digelar di milenial Kafe disambut antusias gamers dan ini salah satu pendongkrak penyelenggara agar kedepan bisa lebih baik dan ramai lagi.
.
.
"Kompetisi ini diadakan karena banyaknya minat kalangan muda-mudi yang hobi dengan game mobile Lagend. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah perserta yang terdaftar yakni puluhan Tim dengan masing-masing tim ada 5 orang," kata dia.
.
.
Lanjutnya, bahwa kompetisi ini diadakan selama 2 hari, Sabtu-Minggu, 9-10 September 2023, dengan total Ada banyak hadiah yang didapat para pemenang.
.
.
"Juara 1 1,5 JT, Juara 2 750 K dan Juara 3 300 K. Selain uang tunai, pemenang juga mendapat Piala + Sertifikat," tuturnya. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung