Breaking News

Keren! Yamaha Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Setia, Datangi Langsung, Pererat Tali Silaturahmi


Keren! Yamaha Berikan Apresiasi Kepada Konsumen Setia, Datangi Langsung, Pererat Tali Silaturahmi
Di momentum yang istimewa, Yamaha Lampung main dealer PT Lautan Teduh Interniaga memberikan apresiasi kepada konsumen setia Yamaha untuk lebih bermanfaat dan mempererat ikatan yang selama ini telah terjalin dengan seluruh pelanggan Yamaha.
.
.
Dalam acara ini Yamaha door to door mendatangi kediaman konsumen atau kantor atau ke toko konsumen setia Yamaha pada Kamis, (28/9/2023).
.
.
Berbagai keseruan bersama konsumen setia Yamaha dan nuansa hangat pun terasa di momentum ini. Kegiatan ini, terbagi di beberapa titik yakni ada di toko spare part motor wayhalim, Kantor PU dinas pengairan garuntang, Pondok pesantren daerah Pringsewu.
.
.
Turut serta mendukung acara ini yakni Gwesley G.Kussoy sebagai Chief bussines officer PT Lautan Teduh Interniaga, M.Taufan sebagai Manager Service PT Lautan teduh interniaga, Supriyanto sebagai marketing manager dan Yudha sebagai Manager spare part.
.
.
Perlu diketahui konsumen setia yamaha meliputi, konsumen yang membeli sepeda motor yamaha, part shop ( toko sparepart) dan penjualan produk spare part asli yamaha. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung